Cara Mendapatkan Uang dari Blog

3 Cara Mendapatkan Uang dari Blog

 

Pernahkah anda mendengar ada orang yang mampu Mendapatkan Uang dari Blog? Mungkin ada yang pernah namun ada yang belum. Satu hal yang pasti bahwa menghasilkan uang dari blog itu nyata dan bisa dilakukan oleh siapapun. Kalau anda membuka internet, akan ada banyak blog yang menampilkan iklan, produk, atau kerjasama usaha. Dari sana, mereka mendapatkan pengunjung yang akhirnya menjadi seorang konsumen. Bagaimana si sebenarnya cara Mendapatkan Uang dari Blog? Kami disini memberikan 3 solusi bagi anda yang ingin menambah penghasilan melalui sebuah blog, berikut uraian singkatnya.

 Cara-Mendapatkan-Uang-dari-Blog

Menampilkan Iklan PPC

Iklan PPC atau Pay Per Click, adalah sebuah iklan yang ditampilkan oleh suatu blog dan nantinya si blogger mendapatkan uang dari klik yang dilakukan pengunjung. Beberapa perusahaan bisa menjadikan anda seorang publisher atau pengiklan di sebuah blog. Bagaimana caranya? Anda tinggal mendaftarkan blog anda, menunggu proses review dan jika diterima maka anda bisa menampilkan iklan tersebut. Beberapa perusahaan yang kami ketahui membuka peluang bagi publisher melalui blog adalah Google Adsense, Chitika, Adbrit, Adplus, dan untuk Indonesia ada Klik Saya, serta Id Blog Network.

 

Menjual produk affiliasi

Menjual produk pada kategori ini sama dengan menjualkan produk orang lain kemudian kita mendapatkan komisi setelah penjualan berhasil dilakukan. Ada banyak praktisi internet marketing yang telah menuai kesuksesan dengan mengandalkan penjualan produk affiliasi ini. Mereka rata-rata mendapatkan peluang affiliasi dari amazon, Click Bank, dan E bay. Caranya juga cukup mudah, anda bisa mendaftarkan blog kemudian baru memilih produk yang ingin dijual. Setiap penjualan yang berhasil dilakukan oleh blog anda akan ditacking dan dikenali bahwa itu adalah hasil dari link affiliasi anda. Pada tahap selanjutnya, anda tinggal menerima komisi dari ketiga perusahaan tersebut.

 

Menjual produk sendiri

Apakah anda adalah seorang pedagang pakaian, sepatu, tas, atau bahkan makanan ringan? Maka cobalah menjual produk melalui sebuah blog. Cara Mendapatkan Uang dari Blog yang ketiga ini terbilang sangat mudah. Buatlah sebuah blog dengan tema toko online, kemudian isi melalui banyak artikel review produk. Misalnya anda membuat artikel mengenai tas cantik, tas murah, keripik pedas, dan lain sebagainya serta bergantung pada produk yang akan anda jual. Melalui artikel tersebut, pembeli bisa datang dan anda telah resmi Mendapatkan Uang dari Blog.

No Responses

Leave a Reply