Hati – Hati Banyak Tiruan Ponsel Samsung

Ponsel Samsung menjadi vendor terbesar dari sebuah ponsel yang menggunakan OS android. Keberadaannya di pasaran ponsel di Indonesia ini cukup membuat pengguna atau konsumen merasa puas dengan produk ponsel yang dibelinya. Ponsel Samsung banyak dikenal sebagai ponsel touchscreen yang handal dibandingkan dengan para vendor ponsel pesaing lainnya. Inilah yang menyebabkan beberapa oknum pembuat ponsel untuk melakukan tindakan yang tidak baik dengan menggandakan ponsel mirip Samsung. Sekilas jika dilihat dari bagian luarnya, ponsel mirip Samsung ini memang bagaikan pinang di belah dua dengan aslinya.

Ponsel mirip Samsung ini banyak dikenal sebagai replika atau tiruan ponsel Samsung di pasaran penjualan ponsel. Harga yang dipatok untuk sebuah ponsel replika Samsung ini juga cukup terjangkau bagi kalangan konsumen. Jadi bagi anda yang menemui penjualan ponsel Samsung dengan harga murah di bawah pasaran maka anda perlu berhati – hati dikarenakan bisa jadi ponsel yang dijual tersebut merupakan ponsel tiruan Samsung / replika Samsung. Meskipun bentuknya sama, jalannya hardwaware pada sistem ponsel tersebut jauh berbeda dengan aslinya. Untuk itulah anda perlu berhati – hati dalam membeli ponsel tiruan Samsung ini.

Hati-hati-banyak-tiruan-ponsel-samsung

Nah, supaya anda bisa berjaga – jaga agar tidak tertipu dengan ponsel Samsung tiruan ini maka anda perlu melihat ulasan perbedaan tiruan Samsung dengan ponsel Samsung ori berikut ini yaitu :

  1. Ponsel Samsung tiruan biasanya memiliki resolusi yang lebih kecil dibandingkan ponsel Samsung aslinya.
  2. Dari segi kamera ponsel, ponsel Samsung tiruan ini biasanya juga lebih buram dan kurang jernih, sehingga foto yang dihasilkan tidak sebagus kamera ponsel aslinya.
  3. Kapasitas ukuran RAM ponsel cukup sedikit jika dibandingkan dengan ukuran RAM aslinya. Inilah yang membuat jalannya sistem ponsel semakin lambat.
  4. Tiruan ponsel Samsung biasanya lebih ringan dari aslinya sehingga anda bisa langsung membedakan keaslian ponsel ini dari segi bobot ponsel.
  5. Warna bagian pellet ponsel Samsung tiruan ini biasanya lebih mudah pudar jika dibandingkan dengan ponsel Samsung aslinya.

One Response

  1. Lita June 23, 2015

Leave a Reply