Nokia Keluarkan OS Android Terbaru

            Nokia merupakan vendor ponsel yang sangat dikenal lebih dulu di Indonesia dibandingkan dengan jenis ponsel lainnya. Keberadaan nokia ini sudah tidak asing lagi bagi para pengguna ponsel. Pasalnya, ponsel nokia ini cukup dikenal awet dan tahan banting jika digunakan menurut sebagian pengguna. Hal inilah yang membuat pengguna menjadi lebih tertarik dengan ponsel jenis nokia. Berbagai jenis atau tipe ponsel nokia beredar luas di tengah pasaran produk Indonesia. Beberapa tipe ponsel ini banyak sekali jenisnya mulai dari harga ratusan hingga jutaan tersedia untuk sebuah ponsel nokia. Bagi anda para pengguna ponsel nokia sudah pasti dapat menemukan produk unggulan anda ini diberbagai tempat penjualan ponsel baik secara online maupun transaksi langsung di toko – toko ponsel terdekat sekitar rumah anda.

Nokia-keluarkan-OS-android-terbaru

            Namun, ditengah semakin banyaknya ponsel nokia ditengah masyarakat ternyata muncul vendor pesaing yang menampilkan fitur yang lebih maju dan berteknologi tepat guna. Para pesaing ini yang membuat penjualan nokia cukup menurun pada beberapa tahun belakangan ini. Pesaing nokia yang handal ini memunculkan aplikasi – aplikasi ponsel yang melimpah sekali sehingga lebih memudahkan pengguna untuk melakukan kerja / tugasnya. Peran ponsel dengan fungsi yang canggih tersebut hampir sama dengan peran laptop atau komputer akan tetapi lebih fleksibel untuk dibawa kemana – mana sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa konsumen ponsel. Untuk menghindari penurunan penjualan ponsel nokia ini maka vendor nokia mulai mengembangkan sistem operasinya menggunakan android. Tak tanggung – tanggung lagi, ponsel legendaris ini menggunakan OS android dengan jenis 4.2.0 atau yang biasa disebut dengan OS jelly bean.     Kemunculan OS android dari nokia ini memunculkan gebrakan baru ditengah permintaan pasar pada ponsel android. Pasalnya, ponsel nokia yang dulunya merilis sebuha sistem operasi symbian sekarang berganti sistem menjadi android.

            Untuk itulah, maka anda para penggila ponsel nokia cukup berpuas diri karena jenis ponsel kesukaan anda sudah merilis produk terbarunya yang menerapkan sistem canggih seperti halnya ponsel android lainnya.

One Response

  1. Farid June 29, 2015

Leave a Reply