Pelembab untuk Kulit Kering

Kulit kering di bagian wajah sangat menggangu penampilan karena bila anda pulaskan sejumlah kosmetik pada kulit kering akan berakhir sia-sia sehingga penampilan menjadi tidak maksimal. Banyak faktor penyebab kulit menjadi kering, diantaranya karena udara, kebiasaan buruk dan faktor genetik.

Salah satu solusi untuk mengatasi kulit kering adalah dengan rajin mengaflikasikan pelembab, Banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran, sebaiknya sebelum membeli kenali dulu beberapa jenis pelembab berikut ini.

Face Mist

Produk ini merupakan penyegar kulit wajah yang berbasis vitamin, air dan aroma. Face mist bisa menjadi jalan keluar instan untuk menjaga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari dan menghadirkan efek kilau pada wajah. Walaupun produk ini sebenarnya kurang efektif untuk memberikan kelembaban yang dibutuhkan kulit anda, produk ini sangat berguna bila anda sering melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat terbang.

Serum

Menurut Marina Peredo, M.d.,seorang dermatologist, “Sebuah serum adalah produk ringan yang mudah menyerap sehingga nutrisi yang diperlukan kulit tetap terjaga. Produk ini seperti sebuah motor dengan kandungan vitamin yang aktif. Ia pun menambahkan, “bahwa serum merupakan pelembut kulit yang penting untuk menjaga kulit tetap lembut dan cantik”. Jadi jika anda melihat garis-garis halus di ujung mata, bibir, dan area dahi sangat disarankan untuk rajin mengaplikasikan serum. Serum sebagai salah satu solusi untuk mencegah penuaan dini.

Krim malam

Krim malam umumnya memiliki kandungan dan tekstur yang lebih berat. Ketika anda memulaskan krim malam pada wajah maka hasil akhirnya wajah menjadi lebih berminyak. Namun tidak jadi masalah karena setelah mengaplikasikan krim malam, pastinya anda pada malam hari tidak beraktivitas di malam hari. Bagi wanita yang telah memasuki usia 30-an, rajin memulaskan krim malam merupakan solusi terbaik, karena krim malam mengandung sejumlah formula untuk mencegah penuaan dini.

Ointment

Biasanya pelembab ini mengandung petroleum. Jadi produk ini dapat meredam kondisi kulit kering secara periodik karena produk ini memiliki kandungan pelembab paling tinggi. Saran Peredo, “Ointment merupakan produk yang paling tepat bagi anda yang sudah berumur dan memiliki kulit kering”.

Kesimpulan artikel dari tema ; Jenis Pelembab untuk Kulit Kering ini, sebaiknya sebelum membeli  kenali dulu jenis produk pelembab apa yang  benar-benar anda butuhkan sesuai dengan kebutuhan kulit anda.

No Responses

Leave a Reply