Tips Sederhana Cara Melangsingkan Badan

Memiliki tubuh langsing merupakan dambaan dari kebanyakan wanita di dunia. Sebenarnya tidaklah sulit untuk dapat memilki tubuh ideal. Mau tahu rahasianya?…

cara-melangsingkan-badan

Di bawah ini 4 tips sederhana cara melangsingkan badan sepanjang usia, seperti dikutip Timesofindia adalah sebagai berikut:

Minum dengan gelas ukuran kecil.

Rajin minum air putih memang sangat disarankan dan diwajibkan. Usahakan untuk sering minum air putih supaya tubuh tidak kekurangan cairan. Jika ingin diet, air putih tetap saja memiliki kalori yang menjadi energi dalam tubuh kita, maka dari itu sering- seringlah minum air putih dalam gelas kecil.

Pilihlah bahan makanan warna warni

Bahan makanan warna warni yang dimaksud adalah buah- buahan dan sayuran seperti tomat, jeruk, apel, kentang, kangkung, bayam, bunga kol, brokoli, anggur, alpukat, papaya, wortel, dan masih banyak lagi. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anda setiap hari setidaknya anda mengonsumsi aneka ragam bahan makanan tersebut itu bisa membantu diet anda. Konsumsi secukupnya dan tidak berlebih.

Makan dengan piring kecil

Anda bisa mengontrol porsi makan dengan membiasakan makan dengan piring kecil. Makan menggunakan piring besar akan membuat anda makan dengan porsi besar. Bukan begitu? Heheā€¦paling tidak kalau menggunakan piring kecil makanan tidak akan muat di piring bila hendak mengambil makanan dalam porsi besar, tapi semuanya kembali kepada kedisiplinan anda karena bila tidak disiplin, walaupun makan dengan menggunakan piring kecil bisa jadi anda nambah terus. Perlu diingat, makan dalam porsi besar dapat membuat tubuh anda cepat gemuk.

Meredupkan lampu

Kebanyak orang suka dengan lampu yang redup untk mengurangi nafsu makan. Selain untuk mengurangi nafsu makan manfat lainnya dari lampu redup adalah untuk menjaga kesehatan mata. Sebuah studi telah membuktikan bahwa kondisi rumah yang redup dapt menghentukan ngemil dan membuat seseorang malas untuk makan.

Demikian Tips sederhana cara melangsingkan badan. Makanlah sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang, mungkin itu salah satu kunci yang bisa membantu anda untuk tetap hidup sehat dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat